Pesan Anda

Tentang Saya

Tentang Saya
Assalamu'alaikum... perkenalkan nama saya Imam... melalui blog ini saya mengajak semua orang untuk bersama-sama meraih kebaikan, kemaslahatan dan kehidupan yang penuh dengan kebaikan dan keberkahan, karna meraihnya sebaiknya dilakukan tidak dengan sendirian...

Label

Bismillah....

Diposting oleh the admin Kamis, 08 Oktober 2009

Mudah-mudahan file2x yang di sharing disini bermanfaat, membawa berkah untuk semua yang menggunakannya......
Menjadikan pahala yang tinggi bagi pembuat dan penciptanya....
Serta dijauhkan dari kemudharatan dan semoga tidak ada pihak2x yang merasa didzolimi....

Aamiin...

2 komentar

  1. Anonim Says:
  2. insyaAllah bermanfaat,saya sdh bnyk mndwnlod ebook yg ada d link ini, trma kasih bnyak...dan insyaAllah amalnya telah dicatat disisiNya..

     
  3. Anonim Says:
  4. Subhanallah, bermanfaat sekali..>Terima kasih..

     

Posting Komentar

Anda Tamu Ke...

Followers