Pesan Anda

Tentang Saya

Tentang Saya
Assalamu'alaikum... perkenalkan nama saya Imam... melalui blog ini saya mengajak semua orang untuk bersama-sama meraih kebaikan, kemaslahatan dan kehidupan yang penuh dengan kebaikan dan keberkahan, karna meraihnya sebaiknya dilakukan tidak dengan sendirian...

Label

Download File PDF/MP3 Al-Ma'tsurat

Diposting oleh the admin Rabu, 14 Oktober 2009

Download File PDF dan MP3 Al-Ma'tsurat
Silahkan klik Link di bawah ini :

1. PDF Al-Ma'tsurat Kubra al-matsuraat.pdf

2. MP3 Al-Ma'tsurat Sughra al-matsuraat.mp3

Atau Bergabung dengan Group 'Majelis Al-Ma'tsurat' di Facebook
Klik Link Berikut ini
Majelis Al Ma'tsurat

Mudah-mudahan bermanfaat

10 komentar

  1. boraihaka Says:
  2. subhanallah akhir nya aku menemukanya...makasih kang...jazakumullah

     
  3. donlot-nya cepet, makasih,ya

     
  4. Unknown Says:
  5. Ijin Share Ke Teman-Teman Liqo

    Salam,
    Masjid An Nur

     
  6. bang Dodi Says:
  7. subhanallah.....
    pagi2 denger surat ini indah rasa.a

     
  8. assalamu'alaikum,,
    saya mau bikin al-ma'tsurah kubro buat di bagi2 kan kepada masyarakat..
    boleh file antum ana copas plus ane pake??
    jzk akh,,

     
  9. the admin Says:
  10. wa'alaikum salam...
    subhanalloh... ana sendiri sudah lama nda ngupdate blog ini, ternyata responnya baik.... alhamdulillah...
    ikhwah fillah, semua file yang ada di blog ini.... gratis...!!! silahkan antum download sepuas antum.... selama bukan untuk tujuan komersil.... :)
    dan untuk akh hammad, mangga... silahkan saja... boleh ko...
    selama ini memang file MP3 ma'tsurat kubra, belum ada, ato mungkin belum ana temukan...
    bila ikhwah fillah ada yang memilikinya silahkan share disini...
    Insya Alloh akan sangat bermanfaat...

     
  11. El Hikm Says:
  12. Jazakallah akhi,
    semoga apa yang antum lakukan ini menjadi ldang pahala bagi antum, semoga bisa menjadi teladan bagi ane maupun ikhwah yang lain.
    Barakallahu lakum ya akhi...

     
  13. Pakde Says:
  14. semoga menjadi amal jariyah anda

     
  15. Anonim Says:
  16. terimakasih,semoga Allah membalas dengan sebaik balasan

     
  17. Assalamu'alaikum,,,,,syukron ya akh, Ana numpang download al-matsurat...Jazakumullah Khairan Katsiran Wa Jazakumullah Ahsanal Jaza

     

Posting Komentar

Anda Tamu Ke...

Followers